Senin, 17 Januari 2011

pengalaman pacet masuk hidung

Suatu hari saat aku sedang DIKDAS V HIPAC (Himpunan Pecinta Alam SMK Perg. "CIKINI". ketika itu membawa peserta 7 orang saat baru sampai SUKAMANTRI kami di guyur hujan lebat tapi tidak menyurutkan kami untuk tetap berkegiatan, hujan mengguyur sampai sore hari dan malam hari awan cerah sehingga bermunculan bintang-bingtang yang indah di langit.

Ketika hari kedua DIKDAS entah kenapa tiba2 ada darah yang keluar dari hidung aku tapi aku menganggap itu hanya mimisan biasa saja, dan aku tidak menghiraukannya. Sampai saat pulang pun aku tidak merasakan nya hanya pilek yang aku rasakan.

Ketika sudah mencapai kurun waktu 1 minggu mimisan itu pun tidak kunjung berhenti terus dari hidung sudah dibawa ke dokter umum dan dikasih obat tapi tidak kunjung berhenti dokter hanya bilang kecapean. Lalu waktu pun terus berjalan sampai pada waktu 11 hari aku pergi ke dokter lagi untuk memriksa ada apa dengan hidung ku?? setelah di periksa aku hanya di kasih obat dan dokter pun berkata aku hanya kebanyakan minum air es.

Setelah 13 hari ternyata yang aku rasakan ada seekor binatang yang ada di hidungku. Aku sudah bilang ke orang tuaku tapi orang tua ku hanya bilang itu mah darah kering. Lalu aku tanya kan kepada senior aku dia bilang dulu temen na ada yang kemasukan pacet di hidung nya, dan dia menyarankan saya untuk pergi ke THT lalu akau mengikuti saran na. Aku bilang sama orang tua ku untuk pergi ke THT dan orang tua ku mengiyakannya, lalu aku pun pergi ke dokter spesialis THT saat aku diperiksa dia menanyakan keluhanku. Aku bilang ada binatang di hidungku, dokter pun memeriksa hidung ku dan dia bilang iya ada binatang di hidungku ayah ku pun kaget, saat itu dokter bilang jika binatang na masuk ke dalam lagi bisa-bisa mengeluarkannya dengan cara oprasi. Tetapi dokter itu pun langsung mengambil suntikan dan langsung menyemburkannya untuk membuat pacet itu mabok, lalu dokter mengambil pacet itu dari hidung ku dan menaruh nya di mangkok. Ayahku kaget dengan binatang yang keluar dari hidungku.

Herannya sudah 2 minggu pacet itu berada di hidungku dan sudah besar pula...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar